Latest Updates

Kawasaki Meluncurkan Produk Terbaru 2015 Kawasaki ZX-10R | Otomotif 2015

.... ... ...
Pune -Produsen sepeda motor Kawasaki memanjakan konsumennya di India dengan meluncurkan ZX-10R edisi ulang tahun ke-30. Superbike ini hadir dengan livery khusus yang dibuat dengan memadukan warna hijau, hitam dan putih.

Dilansir laman Motorbeam, Sabtu (10/1/2015) Kawasaki ZX-10R edisi ultah ke-30 ini bagian belakangnya mendapatkan suspensi monoshock yang dibalut warna hijau, sedangkan bagian samping, tangki bawah sampai ke buritan mendapatkan grafis putih yang terlihat lebih agresif.

Sebagai penanda, superbike asal Jepang ini juga terdapat tulisan 30th Anniversary yang ditempatkan pada kedua sisi fairing dan ada juga bendera Jepang yang berukuran kecil.

Pada dasarnya, desain Kawasaki ZX-10R edisi ultah ke-30 ini terinspirasi oleh desain motor balap Kawasaki World Superbike Championship.

Untuk sektor jantung pacu, motor ini tidak mengalami perubahan atau tetap dibekali mesin berkapasitas 998 cc, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 200 PS dan torsi 112 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Tak hanya itu, rangka motor Kawasaki ZX-10R edisi ultah ke-30 ini menggunakan alumunium dan tetap dibekali perangkat keselamatan yang mumpuni seperti Traction Control, ABS dan lain sebagainya.

kawasaki ZX-10R
Untuk di INDONESIA sendiri sudah banyak yang memakai Produk dari KAWASAKI NINJA yang jadi ternd di kalangan anak Muda zaman sekarang,karena yang kita tau dari Produk KAWASAKI memiliki spedd atau CC yang besar dan Memang cocok Untuk Kalangan anak muda yang Gemar dengan Motor dengan CC yang kencang.

Kawasaki ZX-10R
Menengok ke bagian rangkanya, Kawasaki ZX-10R menggunakan sasis jenis delta-box berbahan alumunium alloy yang sangat ringan dan kuat. Susunan frame nya juga dibuat simpel dengan hanya ada 7 bagian sambungan saja untuk mengefisienkan bobot dengan handling yang sempurna. Untuk bahan dibeberapa bagian pada Kawasaki ZX-10R ini juga terbuat dari bahan alumunium Alloy, seperti swing-arm, velg, dll.

Menjajal ketinggian motor Ninja ZX-10R ternyata tidak terlalu tinggi juga. Hanya 810mm dari permukaan jok ke tanah. Orang yang tubuhnya tidak terlalu tinggi pun masih bisa menapak ke tanah tanpa harus menjinjit. Belum lagi, foot pegs nya bisa diatur kerendahannya untuk menyesuaikan kenyamanan dalam berpijak.

Mengintip desain speedometer Kawasaki ZX-10R terbaru 2015, indikatornya juga sangat lengkap. Mulai dari speedometer, takometer, oddometer, power-mode, indikator traksi, bahan bakar, temperatur, dll.

Spesifikasi Kawasaki ZX-10R Terbaru 2015

Spesifikasi Kawasaki ZX-10R
Spesifikasi Kawasaki ZX-10R
Harga Kawasaki ZX-10R dibanderol $15.299 atau Rp. 176 jutaan. Di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa varian moge tipe ZX, antara lain ZX250, ZX-6R, dan ZX-14R. Motor nya Keren abiz kawan.



0 Response to "Kawasaki Meluncurkan Produk Terbaru 2015 Kawasaki ZX-10R | Otomotif 2015"

Post a Comment